Bicara di Hadapan Sukarelawan PIJAR, Atikoh Ganjar Singgung Program Stabilitas Pangan

Bicara di Hadapan Sukarelawan PIJAR, Atikoh Ganjar Singgung Program Stabilitas Pangan
Siti Atikoh. Foto: IG atikoh.s

jpnn.com, JAKARTA - Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti menyebut para sukarelawan Perempuan Indonesia Pilih Ganjar (PIJAR) bisa membawa isu stabilitas harga pangan, untuk menyosialisasikan kandidat yang diusung PDI Perjuangan, PPP, Hanura, dan Perindo.

Hal tersebut disampaikan Atikoh saat berpidato dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) 2023 PIJAR di kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/12).

Awalnya, Atikoh dalam pidato meminta sukarelawan PIJAR yang mayoritas diisi ibu-ibu bisa efektif mengampanyekan Ganjar-Mahfud.

"Misalnya, ketika ibu ke pasar, tentu berbeda dengan kegiatan talkshow. Kemudian ketika masuk ke masyarakat, itu isu yang ditampilkan atau isu yang kita bawa itu berbeda," kata Atikoh dalam sambutannya.

Namun, kata alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu, para sukarelawan PIJAR bisa membawa isu stabilitas harga pangan apabila bertemu dengan masyarakat.

Menurut Atikoh, capres-cawapres nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD selama ini punya program untuk mewujudkan stabilitas harga pangan dengan menekankan kepada sisi pendistribusian.

"Ketika Pak Ganjar dan Pak Mahfud memimpin negara ini, tujuan utamanya menstabilkan harga," kata wanita kelahiran Jawa Tengah itu.

Atikoh mengatakan stabilitas harga menjadi penting agar konsumen dan petani tidak dirugikan dari biaya tinggi atau rendah biaya pangan.

Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti menyebut sukarelawan Perempuan Indonesia Pilih Ganjar (PIJAR) bisa efektif menyosialisasikan kandidat yang didukung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News