Bicara Kelanjutan Program Jokowi, Ganjar Tegaskan PDIP Harus Hattrick

Bicara Kelanjutan Program Jokowi, Ganjar Tegaskan PDIP Harus Hattrick
Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo bersama Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo menyinggung tentang pentingnya kesinambungan kebijakan, program, dan capaian era Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Namun, kesinambungan bisa terjadi jika PDI Perjuangan menang Pemilu 2024 dan menjadi yang ketiga beruntun atau hattrick.

Dia mengatakan itu saat menerima kesempatan berbicara ke hadapan ribuan peserta puncak peringatan Bulan Bung Karno (BBK) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6).

Kesempatan Ganjar berbicara diperoleh setelah dipersilakan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani.

Awalnya, Puan saat berpidato di mambar mengingatkan tentang ketetapan Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menjadikan Ganjar sebagai Bakal Capres 2024.

Puan lantas meminta peserta puncak peringatan BBK yang juga kader PDIP untuk siap berjuang membawa kemenangan pada Pemilu 2024.

Putri Megawati itu kemudian memanggil sosok Ganjar yang hadir pas puncak peringatan BBK bisa berbicara di mimbar.

"Saya panggilkan Mas Ganjar Pranowo untuk bisa menyapa seluruh Kader PDI Perjuangan dari seluruh Indonesia," kata Puan dalam pidatonya di hadapan puluhan ribu peserta puncak peringatan BBK, Sabtu.

Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo mengajak para kader PDI Perjuangan membawa kemenangan pada Pemilu 2024 demi terwujudnya kesinambungan pemerintahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News