Bidan Digerebek Suami Berduaan dengan Teman SMP di Hotel

Bidan Digerebek Suami Berduaan dengan Teman SMP di Hotel
Bidan yang kedapatan selingkuh dengan teman SMP. Foto: sumutpos/jpg

jpnn.com, MEDAN - Perselingkuhan dua sejoli bukan muhrim berinisial SRS, 44, dan AS, 44, di Kota Medan, Sumatera Utara, akhirnya terbongkar. Cinta terlarang itu dikuak oleh ES, suami SRS.

ES menggerebek istrinya yang sehari-hari bekerja sebagai bidan di Puskesmas Tapian Dolok, Simalungun, sedang berduaan di kamar hotel.

Hal paling menyakitkan bagi ES, saat penggerebekan, dirinya mendapati sang istri sudah tidak mengenakan baju dan bra.

Begitu juga dengan selingkuhannya. Tak terima cintanya dikhianati, ES pun melaporkan kasus perselingkuhan itu ke polisi.

ES, warga Jalan Karang Sari, Simalungun ini mengaku tak dapat menerima kelakuan istrinya dan dia berharap proses hukum berjalan sesuai ketentuan yang ada.

“Sebagai pegawai tentu ada resiko dari perbuatannya. Saya berharap dia harus dipecat,” kata pria bertumbuh gemuk itu, Kamis (5/7) di Jalan Bandung, Kecamatan Siantar Barat.

ES menjelaskan, dia sudah berumahtangga dengan SRS selama 24 tahun serta dikaruniai satu orang anak perempuan dan satu orang anak laki-laki.

Dia kecewa saat menggerebek istrinya bersama pria beristri di kamar nomor 10 Hotel Rio, Jalan Besar Tanjung Anom, Kec. Pancur Batu, Kabupaten Deliserdang, tanggal 27 Juni 2018 lalu.

Perselingkuhan dua sejoli bukan muhrim berinisial SRS, 44, dan AS, 44, di Kota Medan, Sumatera Utara, akhirnya terbongkar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News