Bidik 10 Ribu Nasabah

Bidik 10 Ribu Nasabah
Bidik 10 Ribu Nasabah
JAKARTA - PT CIMB Securities Indonesia membidik nasaba sebanyak 10 ribu nasabah. Target itu seiring peluncuran online trading yaitu i*Trade@CIMB. Dengan target itu, maka nasabah perseroan akan menjejaki angka sebanyak 14 ribu hingga penghujung tahun.

”Target itu inline dengan lini bisnis perseroan. Sebab, potensi online trading ke depan masih sangat potensial. Apalagi, dengan online trading yang kami luncurkan membuat nasabah bisa bertransaksi dengan mudah dari mana saja dan kapan saja,” tukas Bernard Thien, Direktur Utama CIMB Securities, di Jakarta.

Bernard mengungkap fasilitas online trading yang diluncurkan itu tetap menyasar nasabah ritel. Pihaknya, memandang bahwa nasabah ritel menjadi bidikan untuk menyokong pendapata perseroan. Maklum, hingga saat ini jumlah nasabah ritel masih berada dikisran 4 ribu nasabah. Nah, dengan online trading itu, pada akhir tahun nanti jumlah nasabah ritel akan menyentuh level 10 ribu nasabah. "Saat ini jumlah pengguna layanan i*Trade@CIMB baru 10 persen," imbuhnya.

DIa menambahkan, dengan kehadiran i*Trade@CIMB investor dapat melakukan transaksi saham yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) secara online. Selain itu, nasabah juga bisa memantau langsung pergerakkan saham yang tercatat di bursa saham internasional. ”Fitur yang disediakan semuanya gratis. Nasabah bisa mendapat rekomendasi saham mana yang bisa dikoleksi dalam jangka pendek dan panjang,” ulasnya.

JAKARTA - PT CIMB Securities Indonesia membidik nasaba sebanyak 10 ribu nasabah. Target itu seiring peluncuran online trading yaitu i*Trade@CIMB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News