Bidik Peringkat 5, Tim Basket Indonesia Elite Incar Kemenangan Lawan Singapura

Bidik Peringkat 5, Tim Basket Indonesia Elite Incar Kemenangan Lawan Singapura
Tim basket Indonesia Elite melakoni pertandingan melawan Singapura pada turnamen The 10th Zheng Cheng Gong Cup Basketball Championship 2023. Foto: PP Perbasi

jpnn.com - Tim basket Indonesia Elite melakoni pertandingan perebutan peringkat kelima melawan Singapura pada turnamen The 10th Zheng Cheng Gong Cup Basketball Championship 2023.

Sebelumnya, skuad asuhan Efri Meldi itu gagal melangkah ke semifinal setelah hanya mampu meraih satu kali menang saat jumpa Maladewa (70-32) di Grup B.

Adapun dua lainnya berakhir dengan kekalahan, masing-masing melawan Malaysia (59-64) dan Nan’an (53-73).

Asisten pelatih tim basket Indonesia Elite Andrie Ekayana mengungkapkan saat ini para pemainnya sudah melupakan hasil kurang apik di fase grup.

Di laga terakhir, Naufal Alifio Rizq dan kawan-kawan tidak mampu membendung dua pemain asing milik Nan’an.

Tidak heran di saat poin genting, para pemain Indonesia Elite bermain terburu-buru sehingga harus menyerah dengan margin 20 angka.

“Anak-anak bermain sangat bagus di laga melawan Nan’an. Mereka bisa memberikan perlawanan dengan tim yang menggunakan dua pemain asing.”

“Terlepas dari banyaknya kesalahan yang dibuat, pada laga ini saya memang melakukan banyak rotasi,” ungkap pelatih yang akrab disapa Yayan itu.

Tim basket Indonesia Elite melakoni pertandingan melawan Singapura pada turnamen The 10th Zheng Cheng Gong Cup Basketball Championship 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News