Bidik Tersangka Baru Kasus Anak Buah Megawati

Bidik Tersangka Baru Kasus Anak Buah Megawati
Damayanti Wisnu Putranti (DWP). FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – KPK tak akan berhenti meski sudah menjerat empat tersangka dalam dugaan suap anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Lembaga antikorupsi itu menegaskan tidak menutup kemungkinan ada tersangka baru yang dijerat.

“Iya, untuk pengembangan kasus ada kemungkinan (tersangka baru,” kata Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati, Rabu (20/1).

KPK sudah menetapkan anggota Komisi V DPR yang juga anak buah Megawati Soekarnoputri di PDI Perjuangan, Damayanti Wisnu Putranti (DWP). Selain itu ada juga tersangka Chief Executif Officer PT Windhu Tunggal Utama Abdul Khoir, Dessy A Edwin serta Julia Prasetyarini.

KPK juga sudah menggeledah sejumlah tempat antara lain Direktorat Jenderal Bina Marga Kemenpupera, kantor PT WTU dan ruang anggota Komisi V DPR Damayanti (PDIP), Budi Supriyanto (Golkar) dan Yuddy Widiana Adia (PKS). Sejumlah dokumen dan barang elektronik sudah disita.

“Dokumen yang disita saua tidak dapat info rincinya apa saja,” ujar Yuyuk.(boy/jpnn)


JAKARTA – KPK tak akan berhenti meski sudah menjerat empat tersangka dalam dugaan suap anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News