Biduan yang Dibakar Itu Akhirnya Meninggal

Biduan yang Dibakar Itu Akhirnya Meninggal
Biduan yang Dibakar Itu Akhirnya Meninggal
MEDAN- Kesedihan terpancar dari keluarga Deni Friska Lase alias Eka (27), biduan yang dibakar saat tidur di rumah kontrakannya di Jalan Lubuk Pakam-Pantai Labu, Gang Blora, Desa Sidodadi Ramunia, Kecamatan Berigin, Deliserdang. Pasalnya, Eka yang semoat mendapat perawatan intensif dari tim medis di RSUP Adam Malik Medan, akhirnya meningal dunia, Selasa (20/3) dinihari.

Selanjutnya jenazah dibawa keluarga saat itu juga ke rumah neneknya Norma Boru Dalimunte di Jalan Bersama Gang Amal Medan Tembung, Selasa (20/3) pagi sekira pukul 10.00 WIB.

Saat Sumut Pos (Grup JPNN) menyambangi rumah duka, terlihat dua anak Eka yang masih kecil yakni Joe (3), dan Ilham (5), melihat jenazah ibunya untuk terakhir kalinya. Menurut keterangan paman korban, Adnan Yahya di rumah duka, tiga pekan lalu Eka sempat pulang ke rumah neneknya di Jalan Bersama Gang Amal, Medan Tembung, menjenguk neneknya sakit.

"Almarhumah juga sempat menelepon saya, ia mengatakan, mantan suaminya kerap meneleponnya meminta rujuk. Cuma almarhuma tidak mau, karena semasa menikah ia kerap disakiti," terang Adnan.

MEDAN- Kesedihan terpancar dari keluarga Deni Friska Lase alias Eka (27), biduan yang dibakar saat tidur di rumah kontrakannya di Jalan Lubuk Pakam-Pantai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News