BII Care Digelar di Lima Kota

BII Care Digelar di Lima Kota
BII Care Digelar di Lima Kota
JAKARTA - PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) kembali menggelar BII Care (Customers Are Really Everything) 2011 di lima kota, meliputi Medan, Surabaya, Bandung, Semarang, dan Jakarta. Kegiatan ini merupakan apresiasi kepada para nasabah dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional.  

 

"Pelanggan merupakan salah satu stakeholder penting. Oleh karena itu kami memiliki komitmen untuk meningkatkan kualitas layanan dari tahun ke tahun. Kualitas layanan prima akan meningkatkan nasabah loyal yang pada akhirnya akan meningkatkan customer base kami," kata Ghazali bin Mohd Rasad, Direktur Operasional BII di Jakarta, Minggu (25/9).

 

Penyelenggaraan BII Care ini juga sejalan dengan ditetapkannya kampanye layanan "Believe, We Can Touch The Sky", yang memprioritaskan kepuasan nasabah sebagai tujuan utama mendukung loyalitas nasabah (customer loyalty). Selain itu, program ini menjadi bagian dari rangkaian program peningkatan kualitas layanan yang dilakukan BII secara bertahap dan berkelanjutan sejak 2006.

  

Sejak dilaksanakannya program peningkatan kualitas layanan secara berkelanjutan, peringkat BII dalam "The Bank Service Excellence" MRI-Infobank terus menunjukkan peningkatan signifikan. Dimulai dengan naik dari peringkat ke-13 ke peringkat ketujuh pada 2007, kemudian naik lagi ke peringkat lima pada 2008. Bahkan dinobatkan di peringkat dua selama tiga tahun berturut-turut (2009, 2010 dan 2011).

JAKARTA - PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) kembali menggelar BII Care (Customers Are Really Everything) 2011 di lima kota, meliputi Medan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News