Pertamina Akan Audit Kilang TPPI

Pertamina Akan Audit Kilang TPPI
Pertamina Akan Audit Kilang TPPI
JAKARTA  - PT Pertamina (Persero) akan melakukan audit operasional kilang petrokimia milik PT Trans Pacific Petrochemical Indotama yang berlokasi di Tuban, Jawa Timur.

Sesuai dokumen Pertamina berjudul Restrukturisasi Utang TPPI dengan status 16 September 2011 disebutkan, belum ada kemajuan signifikan dalam proses negosiasi pokok-pokok perjanjian restrukturisasi (master of restructuritation agreement/MRA) sejak pertemuan di Kantor Kementerian BUMN pada 13 September 2011.

Pada 16 September 2011, Pertamina telah mendapat proposal dari TPPI. Namun, proposal itu pada dasarnya serupa dengan notulen rapat di Kementerian BUMN tanggal 13 September 2011 dan masih memerlukan klarifikasi.

Juga disebutkan, audit operasional kilang TPPI dan juga elpiji merupakan salah satu arahan Dewan Direksi Pertamina pada 14 September 2011. Audit akan dilakukan Direktorat Pengolahan Pertamina dan dibantu konsultan.

JAKARTA  - PT Pertamina (Persero) akan melakukan audit operasional kilang petrokimia milik PT Trans Pacific Petrochemical Indotama yang berlokasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News