Bikin Geleng-geleng, Pria Asal Lamongan Tukar Mobil Ratusan Juta dengan Sepasang Love Bird

Bikin Geleng-geleng, Pria Asal Lamongan Tukar Mobil Ratusan Juta dengan Sepasang Love Bird
Didik Saputro alias Kaji Gondrong saat membarter mobil CRV miliknya dengan sepasang love bird split Australia Yellow Face milik Elly Susilowati di Sentra Kuliner Kebun Bibit, Bratang, Surabaya, Jumat (28/5). Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Seorang pria bernama Didik Saputra warga asal Desa Manyar, Pucuk, Lamongan nekat menukar mobil Honda CRV tahun 2009 miliknya dengan sepasang love bird split Australia Yellow Face (YF) di Surabaya.

Didik tanpa berpikir panjang segera menghubungi sang pemilik burung yakni Elly Susilowati warga Sukomanunggal, Surabaya itu untuk membarternya dengan mobil senilai Rp125 juta tersebut.

Mereka berdua lantas bertemu di sentra kuliner Kebun Bibit, Bratang, Surabaya pada Jumat (28/5) malam. Di situ Didik mengakui jika sudah lama mengincar burung kesukaannya itu. 

"Saya hobi memelihara sekaligus pecinta burung terutama yang memiliki corak warna yang bagus sehingga saya berani menukar CRV dengan split YF ini," ujar dia. 

Tanpa berpikir panjang Didik menukarkan CRV ratusan juta dengan sepasang Love Bird Split Australia Yellow Face. Bikin Geleng-geleng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News