Bikin Haru, Ini Hadiah Spesial Shakira untuk Denada

Bikin Haru, Ini Hadiah Spesial Shakira untuk Denada
Denada bersama putrinya Shakira Aurum. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Denada terharu mendapat kado spesial dari putri semata wayangnya, Shakira Aurum, yang tengah dirawat di Singapura karena leukemia.

Pada 19 Desember lalu, Denda baru saja merayakan ulang tahunnya ke-40. Di hari spesial itu, Shakira memberikan hadiah berupa tulisan tangannya sendiri untuk Denada.

Shakira sengaja menulis kata-kata persembahan untuk Denada, yakni 'I love you ibu, happy birthday', dan 'Ibu semoga panjang umur'.

Bikin Haru, Ini Hadiah Spesial Shakira untuk Denada
Hadiah spesial Shakira Aurum untuk Denada.

Meski sederhana, hadiah tersebut sangat berarti bagi Denada. Dia berterima kasih kepada sang pencipta selalu memberi kekuatan pada Shakira yang masih berjuang sembuh dari penyakitnya, leukemia.

"Aamiin Yaa Robbal Alamiin. Alhamdulillah. Terimakasih Yaa Allah," ungkap Denada lewat akun Instagram miliknya, beberapa saat lalu.

Hadiah ulang tahun Shakira untuk Denada itu mendapat respons dari netizen. Sejumlah followers mengaku terharu dengan persembahan Shakira. Banyak juga yang terus mengirim doa untuk kesembuhan anak Denada itu. (mg3/jpnn)


Denada terharu mendapat kado spesial dari putri semata wayangnya, Shakira Aurum, yang tengah dirawat di Singapura karena leukemia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News