Bikin Nangis, Begini Cara Keji Adam Perkosa Bocah SD Itu

Bikin Nangis, Begini Cara Keji Adam Perkosa Bocah SD Itu
Ilustrasi. Pixabay.com

jpnn.com - BERITA perkosaan terhadap anak kini menggemparkan masyarakat Situbondo, Jawa Timur. Seorang kakek 70 tahun, Adam dibekuk setelah memperkosa SR, bocah kelas tiga SD di Desa Jetis, Kecamatan Besuki. Sebelum melampiaskan nafsu bejatnya, dia mengikat, menyumpal mulut si bocah manis itu.

Kasatreskrim Polres Situbondo AKP I Gede Lila Buana Arta menceritakan, kejadian itu berlansung pada Kamis (5/5) pagi sekitar pukul 10.00. 

Berdasar data yang dikumpulkan, saat itu, SR bermain dengan beberapa temannya. SR kemudian mendatangi rumah pelaku yang tak jauh dari rumah dan tempat bermain. Tujuannya untuk mencari cucu Adam. 

Namun, SR hanya bertemu dengan Adam, sedangkan cucu kakek tersebut tidak ada di rumah.

Tidak disangka, suasana sepi di rumah justru dimanfaatkan Adam. Pria itu tiba-tiba menarik paksa tangan SR agar masuk ke rumah. Dia langsung mengikat dua tangan SR dan menutup mulutnya dengan lakban.

Gadis belia tersebut tentu saja tidak berdaya dan tidak sanggup melawan. Adam selanjutnya melampiaskan nafsu berahinya. (rri/c5/ami)


BERITA perkosaan terhadap anak kini menggemparkan masyarakat Situbondo, Jawa Timur. Seorang kakek 70 tahun, Adam dibekuk setelah memperkosa SR, bocah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News