TERJADI LAGIII... Bocah SD Diikat, Disumpal, Diperkosa!

TERJADI LAGIII... Bocah SD Diikat, Disumpal, Diperkosa!
Ilustrasi. Pixabay.com

jpnn.com - SITUBONDO – Entah apa yang terjadi di negeri ini. Hampir setiap dipenuhi berita tentang pemerkosaan terhadap anak. Predator anak seolah semakin menggila. Terakhir, Kamis (5/5) seorang bocah yang masih duduk di bangku kelas tiga SD di Kabupaten Situbondo, Jatim diperkosa seorang kakes secara keji!

Hanya dalam hitungan jam setelah dilaporkan, pelaku ditangkap. Pria biadab tersebut adalah Adam, kakek 70 tahun yang tinggal di Desa Jetis, Kecamatan Besuki, Situbondo. 

Dia dijemput polisi pada Kamis malam (5/5) di rumahnya saat asyik tidur. Sementara itu, korban adalah SR, 9, yang juga warga Desa Jetis, Kecamatan Besuki.

Kasatreskrim Polres Situbondo AKP I Gede Lila Buana Arta menegaskan, pemerkosa gadis cilik tersebut kini diperiksa unit perlindungan perempuan dan anak (PPA). ’’Tadi malam pelaku ditangkap. Dia dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak. Sekarang unit PPA masih memeriksa pelaku,’’ ujarnya.

Pemerkosaan itu terjadi di rumah Adam. Arta menjelaskan, saat kejadian Adam itu tiba-tiba menarik paksa tangan SR agar masuk ke rumah. Dia langsung mengikat dua tangan SR dan menutup mulutnya dengan lakban.

Gadis belia tersebut tentu saja tidak berdaya dan tidak sanggup melawan. Adam selanjutnya melampiaskan nafsu berahinya. (rri/c5/ami)


SITUBONDO – Entah apa yang terjadi di negeri ini. Hampir setiap dipenuhi berita tentang pemerkosaan terhadap anak. Predator anak seolah semakin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News