Bikin Pembeda, Timnas AMIN: Peserta Kumpul Akbar di JIS Pakai Pita Merah Putih

Bikin Pembeda, Timnas AMIN: Peserta Kumpul Akbar di JIS Pakai Pita Merah Putih
Kapten Tim Nasional Anies Baswedana-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) M Syaugi Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/12). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com - Kapten Timnas AMIN M Syaugi mengatakan massa pendukung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar pada puncak kampanye bertajuk Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah bakal mengenakan pita merah putih.

Hal tersebut digunakan untuk pembeda antara pendukung AMIN saat kampanye di Jakarta dari massa dari paslon lainnya.

"Makanya 01 pakai ini (tali pita bendera Indonesia), ini massa 01 pakai ikat merah putih," kata Syaugi di Jakarta, Kamis (8/2).

Hal tersebut disampaikan Syaugi menanggapi kondisi kampanye akbar antara Anies-Muhaimin dan Prabowo-Gibran yang bersamaan di Jakarta.

Syaugi mengatakan kondisi animo masyarakat yang ingin menghadiri Kumpul Akbar AMIN sangat tinggi.

Sebelumnya, Syaugi mengakui bahwa kubu Prabowo-Gibran bakal melangsungkan kampanye akbarnya di Jakarta bersamaan dengan jadwal AMIN. Meskipun KPU sudah menetapkan Zonasi Jakarta untuk Anies-Muhaimin.

"Jadi gini, sudah dirapatkan oleh KPU, zonasi terakhir 01 ada di Jakarta, tetapi Ber1 Berani Berubah kesepakatan hasilnya seperti sekarang," ujarnya.

Timnas AMIN mengaku menerima keputusan rapat bersama KPU tersebut dan tidak keberatan.

Kapten Timnas AMIN M Syaugi mengatakan massa pendukung Anies-Muhaimin saat Kumpul Akbar AMIN di JIS bakal mengenakan pita merah putih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News