Billy Keraf Kejar Mimpi Berkostum Timnas U-22 Indonesia

Billy Keraf Kejar Mimpi Berkostum Timnas U-22 Indonesia
Billy Keraf. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persaingan di posisi full back dan winger Timnas U-22 Indonesia kembali berkurang setelah Dallen Ramadhan Doke dicoret. Menanggapi berkurangnya pesaing, winger Timnas U-22 Indonesia Billy Keraf menyatakan tak mau bersantai.

Pasalnya, Dallen yang merupakan pemain Bali United tersebut selama ini dianggap sebagai salah satu winger kanan atau bek kanan potensial.

"Kurangnya pemain bukan berarti yang ada di tim sekarang bisa leha-leha, justru harus semakin serius, kerja keras, yang maksimal aja, karena pelatih tetap menilai pemain," katanya.

Pemain asal Borneo FC tersebut menegaskan, saat ini dia memiliki cita-cita tinggi untuk merasakan jersey Garuda Muda.

"Apa yang pelatih perintahkan yang pasti saya ikuti arahannya untuk bisa masuk perdana di Timnas," ucap pemain kelahiran Nusa Tenggara Timur tersebut.

Saat ini hanya tersisa 28 nama pemain Timnas U-22 Indonesia yang akan menjalani pertandingan uji coba melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (10/2) petang.

BIlly berharap, dia bisa menjadi bagian 23 skuat inti Garuda Muda menuju Piala AFF U-22 di Kamboja, mulai 17 Februari mendatang. (dkk/jpnn)


Billy Keraf tak menganggap dicoretnya Dallen Ramadhan membuat persaingan akan semakin mudah.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News