Bima Arya Mengajak Seluruh Wali Kota Berdoa untuk Keselamatan Anak Ridwan Kamil

Bima Arya Mengajak Seluruh Wali Kota Berdoa untuk Keselamatan Anak Ridwan Kamil
Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Bima Arya saat memberikan sambutan pada Hut ke-22 Apeksi. Jumat. (27/5/2022). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, hilang saat berenang di Sungai Aaree, Bern, Swiss. 

Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Bima Arya mengajak seluruh wali kota mendoakan keselamatan anak Ridwan Kamil yang hilang di Swiss tersebut. 

Arya Bima menyampaikan ajakan itu kepada seluruh wali kota yang hadir pada HUT Ke-22 Apeksi di Bandar Lampung, Jumat (27/5). 

"Bapak ibu mohon keikhlasannya menundukkan kepala untuk berdoa bagi keselamatan anak Kang Ridwan Kamil yang hilang di Swiss,” kata Bima Arya sebelum memberikan sambutan pada HUT Ke-22 Apeksi. 

Bima Arya yang juga wali kota Bogor itu mengatakan baru mendapatkan kabar pagi tadi soal anak Ridwan Kamil hilang karena hanyut di sungai di Swiss.

“Pagi ini kami baru mendapat kabar bahwa keluarga kang Ridwan Kamil mendapatkan cobaan dan musibah anaknya hilang hanyut di sungai di Swiss pada siang kemarin dan hingga saat ini masih dalam pencarian," ungkap Bima. 

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu berharap semoga anak Ridwan Kamil dapat segera ditemukan dengan keadaan sehat walafiat. 

"Marilah kita berikan doa yang terbaik, semoga, dan insyaallah ditemukan dalam keadaan sehat wal alfiat," imbuh Bima Arya. 

Arya Bima mengajak seluruh wali kota berdoa untuk keselamatan anak Ridwan Kamil yang hilang di Swiss.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News