Bima Arya: Selamat Bertugas Pak Bobby Nasution

Bima Arya: Selamat Bertugas Pak Bobby Nasution
Ketua APEKSI yang sekaligus Wali Kota Bogor Bima Arya (kedua dari kanan) satu panggung dengan Ketua Komisariat Wilayah I APEKSI yang baru dikukuhkan Wali Kota Medan Boby Nasution (ke satu dari kiri) memegang Bendera APEKSI. ANTARA/HO-APEKSI

jpnn.com, BOGOR - Wali Kota Medan, Sumatera Utara, Bobby Nasution, punya jabatan baru. 

Bobby Nasution telah dikukuhkan sebagai Ketua Komisariat Wilayah I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi).

Pengukuhan Bobby dilakukan oleh Ketua Apeksi Bima Arya dalam rapat kerja Komwil di Banda Aceh. 

Menurut Bima, terpilihnya Bobby Nasution menggantikan Wali Kota Pekanbaru Firdaus secara aklamasi, merupakan tradisi yang selalu dijaga dan dikuatkan di Apeksi dalam berkolaborasi dan bersinergi membangun silaturahmi antaranggota. 

“Selamat bertugas kepada Pak Bobby, (yang) mulai Senin kemarin telah dikukuhkan melalui Musyawarah Komwil. Terima kasih kepada Pak Firdaus, dan terima kasih kepada wali kota Bandar Aceh yang secara sangat baik telah menjadi tuan rumah Muskomwil,” kata Bima dalam rilis yang diterima Antara, Selasa (23/11). 

Komwil I yang kini dipimpin oleh Bobby meliputi 24 kota, yakni Medan, Banda Aceh, Sabang, Lhokseumawe, Langsa, Subulussalam, Pematang Siantar, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Binjai, Sibolga, Padangsidimpuan, Gunungsitoli, Payakumbuh, Padang, Padang Panjang, Sawahlunto, Solok, Pariaman, Bukittinggi, Pekanbaru, Dumai, Tanjungpinang dan Batam.

Bima Arya menilai Bobby akan mampu menjaga dan memberikan yang terbaik bagi Apeksi. 

“Kami optimistis dan yakin Pak Bobby walaupun baru bertugas di Medan, tetapi dengan semangatnya bisa terus melanjutkan sinergi dan kolaborasi di Komwil 1 ini," ujar wali kota Bogor, itu. 

Bima Arya mengucapkan selamat bertugas kepada Bobby Nasution yang telah dikukuhkan sebagai Ketua Komwil I Apeksi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News