Bimbang Antara Karir dan Keluarga

Bimbang Antara Karir dan Keluarga
Bimbang Antara Karir dan Keluarga
JAKARTA – Jauh dari suami membuat Anggia Yulia Angely atau yang lebih dikenal dengan Anggie Virgin itu terjebak dilema. Sejatinya, artis yang melejit lewat film layar lebar Virgin itu sudah harus menyusul sang suami, Habibie Sya’ab, ke Inggris. Batas waktu yang diberikan kepadanya setelah menikah pada 5 April 2008 sudah habis.

Di satu sisi, Anggie –panggilan akrabnya– merasa punya kewajiban, selain sudah janji kepada suami untuk segera menyusul pada akhir 2008. "Deadline-nya sudah habis lima bulan lalu," ucapnya saat ditemui di FX Entertainment Selasa malam (3/2).

Anggie menyatakan bersedia berangkat ke sana. Terlebih, dirinya semakin lama semakin menyadari sulitnya menjalani hari demi hari tanpa suami. "Aku juga berencana banget punya anak, teruskan pendidikan, atau mencoba sesuatu yang baru di sana," ujarnya.

Sekarang Anggie memang sedang bersiap-siap untuk menggali banyak hal tentang negeri suami, termasuk gaya hidup dan cara berbusana di sana. "Terus, di sana nanti apa-apa sendiri. Nggak pakai pembantu. Aku harus belajar benar-benar jadi istri. Belajar masak," ulas perempuan kelahiran Serang, Banten, 25 Juli 1983 itu.

Di sisi lain, imbuh Anggie, dirinya belum tentu betah tinggal di sana. "Nggak bisa dipastikan di sana nanti mengasyikkan dan punya teman seperti di sini," kata Anggie bimbang.

JAKARTA – Jauh dari suami membuat Anggia Yulia Angely atau yang lebih dikenal dengan Anggie Virgin itu terjebak dilema. Sejatinya, artis yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News