Bingung karena Tokoh Presiden

Bingung karena Tokoh Presiden
Bingung karena Tokoh Presiden
SEPEKAN ini nama Dinda Hauw jadi pembicaraan gara-gara pernyataannya tentang tokoh presiden. Dalam sebuah wawancara, dia bercerita tentang film terbarunya. Di situ ada tokoh presiden. Pernyataan itu kemudian banyak ditulis dan diartikan bahwa Presiden SBY akan bermain film.

Berbagai komentar muncul untuk menanggapi kabar tersebut. Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha pun mengungkapkan bahwa kabar bermain film itu belum pernah dirinya dengar langsung dari SBY. Dinda yang dikonfirmasi tentang itu pun mengaku bingung.

"Aku bingung juga, kenapa jadi ruwet begini. Aku cuma bilang kalau di film terbaru nanti di ceritanya ada tokoh presiden. Kenapa nanggepinnya jadi Presiden SBY main film. Aku sendiri nggak tahu tokoh presiden itu nanti siapa yang memerankan. Yang mendengarkan aku saat itu salah persepsi deh," jelasnya.

Gara-gara itu, orang PH yang memproduksi film tersebut lantas menelepon Dinda. "Orang kantor langsung nanya. Kok bisa jadi begini beritanya. Ya sudah, aku jelasin. Dan setelah ada konfirmasi dari orang kantor, aku lega juga. Mungkin aku terlalu senang saat dalam film itu diceritakan ada tokoh presidennya," katanya.

SEPEKAN ini nama Dinda Hauw jadi pembicaraan gara-gara pernyataannya tentang tokoh presiden. Dalam sebuah wawancara, dia bercerita tentang film terbarunya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News