Binsar Ditembak Mati, Keluarga: Kami Akan Menempuh Jalur Hukum

Binsar Ditembak Mati, Keluarga: Kami Akan Menempuh Jalur Hukum
Keluarga dan warga sekitar menangisi jenazah Binsar Manik yang tewas ditembak polisi. Foto: metrosiantar/jpg

jpnn.com - SIANTAR – Kesedihan mendalam masih menyelimuti orangtua dan adik Binsar Manik, 23. Pemuda itu tewas ditembak mati polisi lantaran memalak anak-anak di jalan Makmur, Siantar, Sumut, Minggu (4/9).

Korban anak ketiga dari lima bersaudara, anak dari pasangan suami istri Berlin Manik dan Maria br Simatupang menyatakan Binsar hanya tamatan SMP. Kesehariannya korban memang dikenal sering memalak anak-anak kos.

Meskipun demikian pihak keluarga tidak bisa menerima situasi tersebut. Menurut salah seorang keluarga, mereka akan menempuh jalur hukum menyikapi permasalahan ini. 

“Kami siap menempuh jalur hukum,” ujar Sirait salah satu dari keluarga Binsar Manik seperti diberitakan Metro Siantar (Jawa Pos Group) hari ini (6/9).

Tadi malam, ibu korban M br Si Simatupang terlihat shock dan histeris di depan jenazah. Sementara di rumah duka terlihat Kapolres Pematangsiantar AKBP Dody Darjanto SIK MTTA bersama Kapolsek Siantar Timur AKP Giring Damanik SH. 

Ada juga puluhan personel polisi yang melayat ke rumah duka. (fes/th/mah-01/ms/ray/jpnn)


SIANTAR – Kesedihan mendalam masih menyelimuti orangtua dan adik Binsar Manik, 23. Pemuda itu tewas ditembak mati polisi lantaran memalak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News