Bintang Emon Dituding Pakai Narkoba, Rekan-rekan Membela

Bintang Emon Dituding Pakai Narkoba, Rekan-rekan Membela
Bintang Emon. Foto Instagram

jpnn.com - Komika Bintang Emon menjadi trending topic setelah membuat video komedi berisi sindiran soal tuntutan ringan bagi pelaku penyebaran air keras ke penyidik KPK Novel Baswedan.

Akibat video tersebut, sejumlah haters bermunculan menyebar fitnah kepada Bintang Emon di Twitter. Beberapa akun anonim menulis twit tuduhan bahwa Bintang pernah memakai narkoba.

"'Jaga Stamina Bintang Emon Akui Pakai Narkoba'," tulis akun bernama @Tiara61636212, Senin (15/6).

Tuduhan terhadap Bintang Emon tersebut kini jadi pembahasan di Twitter. Bahkan sejumlah rekan dan publik figur membela Bintang Emon.

Seperti yang disampaikan Arie Kriting, bahwa Bintang Emon sekarang sedang difitnah dengan tuduhan yang tidak benar.

"Bintang Emon baik banget. Enggak pernah narkoba dari dulu sampai sekarang. Kalian tanya aja semua yang kenal Bintang deh. Disodorin rokok aja dia ogah. Sering diledekin di tongkrongan, karena gak punya sejarah bandel," beber Arie Kriting.

Hal senada juga diungkapkan Pandji Pragiwaksono. Menurutnya, Bintang Emon kini menjadi korban fitnah.

"Sekarang Indonesia tahu Bintang Emon melakukan hal yang benar karena fitnah oleh organisator akun-akun ini mengungkap bahwa mereka ada di posisi yang salah," ujar Pandji Pragiwaksono. (mg3/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Komika Bintang Emon menjadi trending topic setelah membuat video komedi berisi sindiran soal tuntutan ringan bagi pelaku penyebaran air keras ke penyidik KPK Novel Baswedan.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News