Bintangi Film Perdana, Ini Kesan Citra Prima

Bintangi Film Perdana, Ini Kesan Citra Prima
denisa jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ada bintang baru dalam film Tuyul yang mulai tayang hari ini. Di tengah aktor dan artis kondang, ada wanita berprofesi sebagai parapsycholog alias paranormal. Dia adalah Citra Prima.

"Ya, ini film perdana aku. Perbedaannya kalau jadi parapsycholog aku jadi diri sendiri, sedangkan main film aku haru jadi orang lain," kata Citra saat ditemui JPNN usai press screening Film Tuyul:Part 1 di Setiabudi Building, Jakarta Selatan, Rabu sore (8/4).

Menurut Citra, bermain film horor tak jauh berbeda seperti kerjaannya selama ini . Yakni, menjadi host reality show Ghost Game. Meski begitu, Citra mengaku sempat mengalami hal yang aneh saat menjalani syuting di kawasan Puncak.

"Sosoknya perempuan tua, rambut panjang sepinggang, dia bilang, 'kamu bakal balik lagi ke sini'. Eh, benar saja, tiga bulan kemudian aku datang lagi buat syuting Film Tuyul," tegas Citra.

Memiliki keistimewaan tersendiri membuat wanita bertubuh mungil ini menjadi penjaga seluruh crew film selama syuting. Khususnya, terkait godaan dari makhluk astral. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Ada bintang baru dalam film Tuyul yang mulai tayang hari ini. Di tengah aktor dan artis kondang, ada wanita berprofesi sebagai parapsycholog


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News