Fans Siap Sakit Hati, Yunho Wamil Tahun Ini

Fans Siap Sakit Hati, Yunho Wamil Tahun Ini
all kpop

jpnn.com - SEOUL- Para penggemar TVXQ kini harus siap-siap sakit hati. Pasalnya, mereka tak akan bisa melihat aksi salah satu personel TVXQ, Yunho yang harus menjalani wajib milier tahun ini.

Sebelumnya, kabar tersebut sudah mengemuka dalam beberapa waktu terakhir. Namun, ketika kabar itu disampaikan, fans tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Apalagi, segala aktivitas TVXQ juga dikabarkan akan ditangguhkan.

"Meskipun kami tidak bisa menggelar konser tur untuk sementara waktu, tapi kami berjanji untuk segera kembali," kata Yunho, seperti dilansir laman Allkpop, Rabu (8/4).

"Memang benar Yunho akan menjalani wamil tahun ini. Namun, waktunya sendiri belum bisa kami pastikan," kata jubir SM.Entertainment selaku agensi yang menaungi Yunho.

Yunho menyusul beberapa nama kondang yang juga harus absen karena menjalani wamil. Mereka di antaranya ialah Sungmin, Shindong dan Jaejoong. Selain itu, Choi Jin Hyuk juga harus wamil. (fny/jpnn)

 

 


SEOUL- Para penggemar TVXQ kini harus siap-siap sakit hati. Pasalnya, mereka tak akan bisa melihat aksi salah satu personel TVXQ, Yunho yang harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News