Bisa Bekuk Madrid Jadi Modal Besar Atletico di Liga Champions

Bisa Bekuk Madrid Jadi Modal Besar Atletico di Liga Champions
Bisa Bekuk Madrid Jadi Modal Besar Atletico di Liga Champions

jpnn.com - MADRID - Kemenangan atas Real Madrid di La Liga pekan lalu dianggap menjadi bekal besar bagi Atletico untuk bertarung di Liga Champions. Mantan gelandang Atletico, Maniche, menilai rival sekota Real Madrid itu punya peluang besar untuk untuk berjaya di Liga Champions.

Musim ini saja, Atletico mampu menunjukkan performa yang luar biasa. Bersama Barcelona, Atletico adalah tim yang selalu memetik kemenangan dalam enam laga yang sudah dijalani.

Menurut Maniche, hasil di enam laga La Liga adalah bukti bahwa Atletico memiliki daya ledak hebat musim ini. Maniche menilai Atletico bisa bersaing dengan tim-tim yang lebih difavoritkan.

"Mereka memiliki performa luar biasa untuk memecahkan dinding psikologis. Mereka lebih percaya diri. Menang di La Liga adalah penting. Tapi, menang atas Madrid sangatlah penting," terang Maniche di laman Football Espana, Selasa (1/10)

Pemain yang membela Atletico musim 2006-2009 itu menambahkan, David Villa dkk bisa mementahkan prediksi banyak pihak dalam bursa juara Liga Champions musim ini. Atletico bersanding dengan FC Porto sebagai kuda hitam.

"Tim seperti Barcelona, Madrid dan Muenchen adalah favorit. Namun, Atletico dan Porto juga bisa melangkah sangat jauh jika memiliki keberuntungan," tegas Maniche. (jos/jpnn)

 


MADRID - Kemenangan atas Real Madrid di La Liga pekan lalu dianggap menjadi bekal besar bagi Atletico untuk bertarung di Liga Champions. Mantan gelandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News