PSSI Minta RD dan Jacksen Fokus Tangani Timnas

PSSI Minta RD dan Jacksen Fokus Tangani Timnas
PSSI Minta RD dan Jacksen Fokus Tangani Timnas

jpnn.com - JAKARTA - Dua pelatih Timnas Indonesia, yakni Jacksen F Tiago di Timnas senior dan Rahmad Darmawan di Timnas U-23 dituntut untuk lebih fokus. Jika tidak, keduanya bisa diberhentikan oleh PSSI.

Faktanya, baik Jacksen maupun RD sampai saat ini masih rangkap jabatan. RD hingga kini masih tercatat sebagai pelatih Arema Indonesia, sementara Jacksen menukangi Persipura.

PSSI pun tengah mempertimbangkan pergantian Jacken dan Rahmad. Sekjen PSSI, Joko Driyono, di Jakarta, Selasa (1/10), menyatakan bahwa pihaknya telah membuat kebijakan supaya ke depan pelatih terfokus menangani tim nasional Indonesia.

Kebijakan itu disetujui pada rapat kerja PSSI di Hotel Sultan, Jakarta, pada Sabtu (28/9) sampai Minggu (29/9) kemarin. Mengenai posisi Jacksen F. Tiago dan Rahmad Darmawan, Joko Driyono, menyatakan, jika memilih bertahan di klub maka ada kemungkinan diganti posisinya.

"Kalau bertahan di klub pasti diganti. Konsentrasi setelah kompetisi selesai harus berada di timnas. Kalau tidak Rahmad Darmawan pasti akan melatih di klub Arema Indonesia di ajang Piala Menpora," katanya.(abu/jpnn)

 


JAKARTA - Dua pelatih Timnas Indonesia, yakni Jacksen F Tiago di Timnas senior dan Rahmad Darmawan di Timnas U-23 dituntut untuk lebih fokus. Jika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News