Oezil Nyaman Berbahasa Jerman di Arsenal

Oezil Nyaman Berbahasa Jerman di Arsenal
Mesut Oezil. Getty Images

SEBULAN bergabung dengan Arsenal, Mesut Oezil mengaku semakin menyatu dengan klub asal London itu. Oezil mengatakan, salah satu kunci dia mudah beradaptasi adalah karena kemudahan dalam berkomunikasi. Dalam skuad Arsenal, selain dia, ada empat penggawa asal Jerman lainnya.
 
Sebut saja Lukas Podolski, Per Mertesacker, pemain muda yang tengah naik daun Serge Gnabry, dan Gedion Zelalem. Tomas Rosicky juga bisa berbahasa Jerman karena pernah lima tahun membela Borussia Dortmund. Oezil bahkan berbicara dengan bahasa Jerman dengan pelatih Arsene Wenger.
 
"Dia (Wenger) sangat fasih sehingga kami nyaman dalam berdiskusi," kata gelandang serang 24 tahun itu seperti dilansir Astralfootball.
 
Oezil juga membuktikan telah beradaptasi dengan baik seiring menyebutkan karakter beberapa rekan setimnya.

Seperti Podolski yang disebutnya sebagai the biggest dressing room joker alias tukang pengocok perut di ruang ganti. Juga Bacary Sagna yang diklaim Oezil sebagai pemain The Gunners " sebutan Arsenal - yang paling jago bernyanyi. (dns)

 


SEBULAN bergabung dengan Arsenal, Mesut Oezil mengaku semakin menyatu dengan klub asal London itu. Oezil mengatakan, salah satu kunci dia mudah beradaptasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News