Anggap 80 Persen Kekuatan Milan di Balotelli

Anggap 80 Persen Kekuatan Milan di Balotelli
Anggap 80 Persen Kekuatan Milan di Balotelli

jpnn.com - MILAN - Ajax Amsterdam memanfaatkan keberadaan Bojan Krkic saat bersua AC Milan di pertandingan kedua Liga Champions Grup H, Rabu (2/10) dini hari nanti. Bojan dijadikan senjata untuk mengorek kekuatan Milan.

Hal itu tak lepas dari pengalaman Bojan selama membela Rossoneri -julukan Milan- musim lalu. Meski gagal total, Bojan dianggap tahu isi dapur Milan.

Nah, Bojan pun dengan senang hati membeberkan rahasia Milan. Menurut Bojan, kekuatan utama Milan adalah keberadaan striker bengal Mario Balotelli. Bagi Bojan, Balotelli adalah pemain yang bisa menjadi pembeda di pertandingan.

"Milan memiliki pemain yang hebat. Namun, Balotelli adalah ancaman utama. Dia menciptakan 80 persen peluang untuk Milan," terang Bojan sebagaimana dilansir laman SkySport24, Selasa (1/10).

Mantan ujung tombak Barcelona itu menambahkan, Milan juga memiliki kelemahan. Rossoneri dianggap bakal kocar-kacir ketika menghadapi lawan yang memiliki pressing ketat.

"Kami harus terus menekan Milan. Kami harus terus menyerang. Kami juga harus bisa menguasai bola seperti yang kami lakukan ketika melawan Barcelona," tegas Bojan. (jos/jpnn)


MILAN - Ajax Amsterdam memanfaatkan keberadaan Bojan Krkic saat bersua AC Milan di pertandingan kedua Liga Champions Grup H, Rabu (2/10) dini hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News