Nusantara Fashion Festival 2020

NUFF 2020 Dorong Pelaku Bisnis Fashion Tingkatkan Perekonomian

NUFF 2020 Dorong Pelaku Bisnis Fashion Tingkatkan Perekonomian
Ilustrasi - Bisnis Fashion Bergairah di Ajang NUFF 2020, UMKM Bangkit. Foto: Instagram Kanzi

jpnn.com, JAKARTA - Usaha di bidang Fashion mau tidak mau juga terkena dampak dari pandemi covid-19. Hal ini menyebabkan pendapatan mereka mengalami penurunan. Namun, dengan adanya acara Nusantara Fashion Festival (NUFF) 2020 dapat memberikan semangat bagi pelaku bisnis fashion.

Liza Yahya, desainer sekaligus owner dari Kanzi by Liza Yahya mengaku senang dengan adanya NUFF 2020 karena dapat membantu meningkatkan perekonomian.

“Dengan adanya NUFF 2020 ini dapat membantu pelaku bisnis untuk meningkatkan perekonomian di negara kita. Apalagi dengan adanya pandemi seperti sekarang ini,” ujar Liza saat dihubungi wartawan, Jumat (14/8).

Selama pandemi, menurut Liza, pendapatan dan perekonomian turun sekali. Hal ini disebabkan karena tokonya sempat tutup.

“Sekarang toko sudah buka, tetapi costumer masih agak takut keluar dan berbelanja. Dengan adanya NUFF 2020 pasti sangat membantu sekali,” paparnya.

NUFF 2020, digelar selama satu bulan, yaitu 1-31 Agustus 2020. NUFF 2020 digelar BRI yang menghadirkan 75 karya perancang, label, dan UMKM mode dalam virtual fashion show.

Kehadiran acara ini disambut baik oleh pelaku usaha di bidang fashion. Pasalnya, mereka ingin meningkatkan perekonomian yang sempat terhenti dan merosot.

“Dengan mengikuti NUFF 2020, perekonomian bisa meningkat dan semoga dapat membantu menambah penjualan kami yang sempat terhenti," pungkasnya.(jpnn)

NUFF 2020 yang berlangsung selama satu bulan, yaitu 1-31 Agustus 2020 ini digelar BRI dengan menghadirkan 75 karya perancang, label, dan UMKM mode dalam virtual fashion show.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News