Bisnis Terintegrasi Jadi Andalan PT Widodo Makmur Unggas

Bisnis Terintegrasi Jadi Andalan PT Widodo Makmur Unggas
Widodo Makmur Unggas (WMU) meluncurkan produk makanan olahan berbahan baku daging ayam. Foto dok WMU

jpnn.com, JAKARTA - PT Widodo Makmur Unggas (WMU) hadir untuk menjawab peluang atas kebutuhan dan permintaan daging ayam.

Dengan memiliki fasilitas rumah potong ayam terbesar di Indonesia, kehadiran WMU akan sangat bermanfaat bagi keberlangsungan pangan nasional.

WMU memiliki unit-unit bisnis meliputi breeding farm, hatchery, commercial broiler farm, commercial layer farm, slaughterhouse, dan feedmill di beberapa lokasi fasilitas yang tersebar di Pulau Jawa.

WMU akan menjadi pemain yang patut diperhitungkan di Indonesia, karena perseroan memiliki model bisnis yang berbeda dibandingkan dengan yang lainnya yang sudah jauh lebih lama ada di industri unggas. 

"Diferensiasi yang jelas dari WMU, dengan fokus utama pada penyediaan daging ayam," ujar Direktur Keuangan PT Widodo Makmur Unggas Wahyu Andi Susilo.

Sebagai perusahaan yang masih muda, manajemen perusahaan memastikan perseroan akan terus tumbuh dan berkembang, akan semakin banyak kepercayaan yang akan diterima dari para pelanggan dan mitra bisnis.

Apalagi di tengah pandemi Covid-19, strategi khusus perseroan justru akan semakin menguatkan kerja sama yang dilakukan serta menguatkan diferensiasinya sehingga semakin mengokohkan posisi Widodo Makmur Unggas di Indonesia.

Menangapi penambahan mitra kerja sama dengan UMKM, manajemen memastikan target penambahan mitra UMKM, karena perseroan memiliki proyeksi yang sangat menjanjikan.

Dengan memiliki fasilitas rumah potong ayam terbesar di Indonesia, kehadiran PT Widodo Makmur Unggas (WMU) akan sangat bermanfaat bagi keberlangsungan pangan nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News