JPNN.com

BJ Habibie Resmikan Gedung Pencakar Langit di Batam

Minggu, 28 April 2019 – 13:08 WIB BJ Habibie Resmikan Gedung Pencakar Langit di Batam - JPNN.com

jpnn.com, BATAM - Presiden Indonesia Ketiga, Baharuddin Jusuf (BJ) Habibie akan berkunjung ke Batam, Kepulauan Riau, Minggu (28/4) hingga Selasa (30/4).

Tujuan kedatangannya adalah meresmikan menara keempat atau menara final dari proyek apartemen Meisterstadt Habibie Mega Superblock.

Dalam undangan yang diterima media, setelah meresmikan proyek senilai Rp 15 triliun ini, Habibie akan menghadiri acara talk show dengan media massa di Batam. Proyek Meisterstadht dikembangkan oleh PT Pollux Porperti Indonesia. Tbk yang bekerja sama dengan keluarga besar Habibie.

Meisterstadt Batam dikembangkan dengan mengacu pada konsep kemajuan kota berstandar Jerman. Hal ini dapat dilihat pada komposisi bangunannya yang saling terintegrasi dengan beberapa proyek properti khususnya perkantoran dan rumah sakit.

Setelah meresmikan menara final Meisterstadht, Habibie akan berkunjung ke Badan Pengusahaan (BP) Batam. Tujuannya adalah untuk bersilaturahmi dengan pimpinan dan para karyawan BP Batam. "Habibie akan datang ke BP Batam. Beliau akan bersilaturahmi dan ada pertemuan dengan karyawan juga," ucapnya.(leo)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...