BK DPR Jualan Furniture di Turki

BK DPR Jualan Furniture di Turki
BK DPR Jualan Furniture di Turki
JAKARTA - Pimpinan rombongan plesiran delapan anggota Badan Kehormatan (BK) DPR ke Yunani, Nudirman Munir mengaku delegasinya berhasil menjual furniture senilai ratusan miliar rupiah kepada 17 perusahaan, saat transit di Turki.

”Saya heran, untuk ke Yunani kami hanya menggunakan anggaran Rp800 juta dimaki-maki, padahal kami berhasil mengandeng 17 pengusaha di Turki untuk membeli furniture Indonesia senilai ratusan miliar rupiah,” kata Nudirman, di press room DPR, gedung Nusantara III, Senayan Jakarta, Jumat (26/11).

Dia menilau hal itu sebagai keberhasilan meski tidak ada kaitannya dengan tujuan studi banding etika ke Yunani. Dia menyayangkan tidak ada media yang memberitakan 'keberhasilan' itu.

"Padahal keberhasilan dalam menjual furniture produk Indonesia itu sangat membantu produsen furniture. Untuk itu masyarakat jangan lagi mempermasalahkan soal transit di Turki itu," harapnya.

JAKARTA - Pimpinan rombongan plesiran delapan anggota Badan Kehormatan (BK) DPR ke Yunani, Nudirman Munir mengaku delegasinya berhasil menjual furniture

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News