JPNN.com

BlackAuto Battle 2019 Seri Jakarta Pecahkan Rekor Dyno Test

Senin, 14 Oktober 2019 – 10:44 WIB BlackAuto Battle 2019 Seri Jakarta Pecahkan Rekor Dyno Test - JPNN.com
BlackAuto Battle 2019 seri Jakarta. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - BlackAuto Battle Warm Up 2019 sukses bergulir, setelah ajang pemanasan, rangkaian kontes modifikasi mobil ini memasuki sesi sesungguhnya, BlackAuto Battle 2019 memulai keseruamnya dari Jakarta.

Sebagai magnet industri modifikasi, Jakarta menjadi pilihan yang tepat dengan segala potensi karya modifikasi kelas nasional bahkan internasional.

Boy Prabowo selaku pihak penyelenggara menjelaskan, BlackAuto Battle 2019 seri Jakarta kali ini sukses memecahkan rekor horse power. Melalui kelas BlackAuto Dynotest.

"Total ada sekitar 70 peserta dari berbagai kategori. Khusus untuk kelas BlackAuto Dynotest ada pemecahan record horsepower pada kelas FFA, yaitu dari 749,5 hp dipecahkan menjadi 797,5 hp dengan mobil Mitsubishi Evo 4 milik Autokids," kata Boy Prabowo.

BlackAuto Battle 2019 Seri Jakarta Pecahkan Rekor Dyno Test

"Peserta juga datang dari luar kota seperti Bandung, Kab. Bekasi, Semarang, Jogjakarta, Makasar dan Medan," lanjut Boy.

Event ini masih mempertahankan karakter asli BlackAuto Battle dengan menyuguhkan sebuah kompetisi modifikasi, car audio serta beberapa gimick khas ala Blackauto Battle dengan pendekatan kategori.

Juga sistem pertandingan, penjurian, metode penilaian serta aturan lain sudah dirancang sedemikian rupa dengan mengedepankan aspek fairness dan terukur.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...