JPNN.com

BlackAuto Battle 2019 Balikpapan Sukses Sedot Modifikator Lintas Provinsi

Rabu, 21 Agustus 2019 – 21:27 WIB BlackAuto Battle 2019 Balikpapan Sukses Sedot Modifikator Lintas Provinsi - JPNN.com

jpnn.com, BALIKPAPAN - Kontes modifikasi - BlackAuto Battle 2019 hadir di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Balikpapan merupakan salah satu kota yang menjadi barometer otomotif di Pulau Kalimantan.

Dengan kemudahan akses transportasi serta informasi, ketersediaan sarana prasarana yang sangat memadai, tumbuh dan maraknya rumah-rumah modifikasi, installer dan bagian industri car tuning lainnya yang membangun bisnisnya di kota ini. Hal inilah yang menjadi pertimbangan BlackXperience sebagai pihak penyelenggara memilih Balikpapan sebagai salah satu tuan rumah Blackauto Battle 2019.

Tidak hanya itu, Balikpapan juga dianggap berhasil mendukung dan merangsang pertumbuhan industri car tuning di kota bahkan wilayah sekitar seperti Samarinda, Bontang, Tenggarong, bahkan Tarakan dan Banjarmasin yang notabene berbeda provinsi.

BlackAuto Battle 2019 Balikpapan Sukses Sedot Modifikator Lintas Provinsi

Bukan kali pertama Balikpapan dipilih sebagai tuan rumah BlackAuto Battle, terakhir kontes modifikasi digelar di Pantai Timur Kalimantan ini pada 2015 silam.

Seri Balikpapan kali ini akan menyuguhkan sebuah kompetisi modifikasi, car audio serta beberapa gimick yang berbeda dari kompetisi yang ada di Indonesia pada umumnya.

Pengkategorian, sistem pertandingan, penjurian, metode penilaian serta aturan lain sudah dirancang sedemikian rupa dengan mengedepankan aspek fairness dan terukur dengan.

Menggandeng asosiasi APACT (Asia Pacific Car Tuning) sebagai wadah penjurian, bertujuan agar teknis penjurian lebih matang dan terstandardisasi dengan baik.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...