Blibli Gelar Buah Nusantara 2021, Ada Cashback 17 Persen Lho

Blibli Gelar Buah Nusantara 2021, Ada Cashback 17 Persen Lho
Blibli, melaksanakan Gelar Buah Nusantara (GBN) 2021, yang diprakarsai oleh Pasar Komoditi Nasional (Paskomnas) Indonesia. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Blibli, melaksanakan Gelar Buah Nusantara (GBN) 2021, yang diprakarsai oleh Pasar Komoditi Nasional (Paskomnas) Indonesia.

Inisiatif GBN ini ingin mengajak masyarakat lebih mencintai dan memilih produk buah asli tanah air, yang ditawarkan lewat beragam promo menarik belanja buah segar lokal selama periode 9-31 Agustus 2021.

Blibli merupakan salah satu e-commerce yang bekerja sama dengan GBN 2021 dan turut serta menyelenggarakan kegiatan bazar secara online, yang ditawarkan melalui display di laman promosi Galeri Indonesia x Gerakan Buah Nusantara.

“Dengan mendukung program GBN 2021, Blibli ingin mengajak pelanggan mengonsumsi buah segar asli Indonesia dengan menggunakan promosi menarik yang ditawarkan, sekaligus memberdayakan petani buah lokal, seller dan mitra UMKM Blibli yang pada akhirnya menjadikan buah nusantara berjaya di tanah air,” ujar VP Galeri Indonesia Andreas A. Pramaditya.

Andreas menambahkan, promo diskon Buah Segar Lokal Blibli ini merupakan bagian dari rangkaian program #PejuangLokal yang diluncurkan Blibli untuk menyambut hari kemerdekaan RI.

Dalam program #PejuangLokal, Blibli mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional dengan  membeli produk  lokal dari UMKM binaan Blibli, termasuk produk buah buahan Indonesia.

“Melalui Blibli, pelanggan bisa mendapatkan buah-buahan Indonesia yang beragam, enak, sehat, serta bermanfaat, dengan cepat dan praktis dari rumah," ucap Andreas.

Melalui promosi Galeri Indonesia x Gerakan Buah Nasional, pelanggan bisa membeli buah segar yang sudah dikurasi di Blibli dengan mendapatkan cashback 17 persen, dengan menggunakan kode voucher: GBN2021 pada saat pembayaran (checkout).

Promo diskon buah segar lokal Blibli ini merupakan bagian dari rangkaian program #PejuangLokal yang diluncurkan Blibli untuk menyambut hari kemerdekaan RI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News