Blusukan di Tarakan, Jokowi 'Dihadiahi' Ciuman oleh Seorang Ibu

Blusukan di Tarakan, Jokowi 'Dihadiahi' Ciuman oleh Seorang Ibu
Presiden Joko Widodo saat berada di Kota Tarakan, Senin (15/12) petang Wita. Foto: Guntur/Radar Tarakan/JPNN

jpnn.com - TARAKAN – Masyarakat Kota Tarakan tampak antusias menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo, Senin (15/12) petang. Bahkan, melihat kerumunan warga yang begitu antusias menyambut, membuat orang nomor satu di negeri ini sempat menghentikan dua kali mobil RI 1 yang ditumpangi.

"Jokowi...Jokowi...Jokowi," teriak warga mulai dari tua hingga anak-anak begitu kendaraan rombongan Presiden Jokowi melintas.

Kerumunan warga yang pertama didatangi mantan Gubernur DKI Jakarta itu di depan pintu masuk Bandara Juwata Tarakan atau persisnya di depan gedung Radar Tarakan (Grup JPNN.com) di Jalan Mulawarman. Sejumlah warga sempat bersalaman dengan Presiden dan mengabadikan momen tersebut dengan kamera handphonenya.

“Aku dari tadi tunggu Pak Jokowi. Sampai aku enggak mandi cuma mau lihat Jokowi secara langsung,” kata Habibi girang ketika berhadapan langsung dengan Presiden.

Beberapa menit kemudian, Jokowi kembali masuk ke mobil RI 1 dan melanjutkan perjalanan. Kali ini, kerumunan warga di perempatan depan Grand Tarakan Mall (GTM) menyita perhatian Jokowi. Dia pun kembali menghentikan mobil RI 1 dan menghampiri warga.

Hanya hitungan detik, masyarakat langsung mengerumuni Jokowi dan bersalaman. Bahkan ada yang sampai menangis terharu atas kedatangan Jokowi ke Tarakan.

“Pak Jokowi, aku salah satu pendukungmu,” ucap seorang bapak dengan suara yang diiringi tangisan haru.

Aksi yang paling memukau dilakukan seorang ibu. Tiba-tiba datang seorang ibu mendekati Jokowi yang sedang blusukan dan mencium pipi kiri Jokowi. Jokowi tampak pasrah dan terus melayani warga yang ingin bersalaman dengannya.(*/win/jpnn)

TARAKAN – Masyarakat Kota Tarakan tampak antusias menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo, Senin (15/12) petang. Bahkan, melihat kerumunan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News