BMP Serahkan Bantuan ke Ponpes dan Rumah Yatim Piatu

BMP Serahkan Bantuan ke Ponpes dan Rumah Yatim Piatu
Relawan Bunda Merah Putih (BMP) memberikan bantuan untuk tiga pesantren dan rumah yatim piatu pada Senin (3/12). Foto: BMP

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Bunda Merah Putih (BMP) memberikan bantuan untuk tiga pesantren dan rumah yatim piatu pada Senin (3/12).

Tiga pondon pesantren itu adalah Baitul Hikmah, Ummul Qura Pondok Cabe, dan Tahfidz Insitut Ilmu Alquran (IIQ) Wates.

Pembina BMP Endang Budi Karya Sumadi mengatakan, bantuan itu merupakan wujud nyata pihaknya untuk terus berupaya berbagi terhadap sesama.

Dia berharap, langkah Bunda Merah Putih bisa memotivasi masyarakat, khususnya para relawan, untuk terus saling bergandengan tangan membangun Indonesia.

“Anak-anakku, harus tetap semangat. Jangan lupa juga untuk selalu mendoakan orang tua kita. Sebab, kita telah banyak merasakan jasanya. Saya doakan juga anak-anak semua supaya bisa mewujudkan cita-citanya, termasuk yang ingin menjadi presiden atau menteri," tutur Endang.

BMP Serahkan Bantuan ke Ponpes dan Rumah Yatim Piatu

Ketua Umum BMP Angela Brigita menjelaskan, selain memberikan bantuan untuk pembangunan dan renovasi tempat pesantren, pihaknya juga memberikan perlengkapan belajar serta alat peraga edukasi untuk kelompok bermain.

"Bantuan yang kami berikan, benar-benar untuk pihak yang berhak menerima. Daripada kita ribut-ribut, banyak wacana, berdebat dan melakukan yang tidak baik terhadap orang lain, hujatan di dunia maya, tentu lebih baik melakukan hal nyata seperti ini," kata Angela. (jos/jpnn)


Relawan Bunda Merah Putih (BMP) memberikan bantuan untuk tiga pesantren dan rumah yatim piatu pada Senin (3/12).


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News