Rabu, 12 Desember 2018 – 05:13 WIB

BMP Serahkan Bantuan ke Ponpes dan Rumah Yatim Piatu

Selasa, 04 Desember 2018 – 13:46 WIB
BMP Serahkan Bantuan ke Ponpes dan Rumah Yatim Piatu - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Bunda Merah Putih (BMP) memberikan bantuan untuk tiga pesantren dan rumah yatim piatu pada Senin (3/12).

Tiga pondon pesantren itu adalah Baitul Hikmah, Ummul Qura Pondok Cabe, dan Tahfidz Insitut Ilmu Alquran (IIQ) Wates.

Pembina BMP Endang Budi Karya Sumadi mengatakan, bantuan itu merupakan wujud nyata pihaknya untuk terus berupaya berbagi terhadap sesama.

Dia berharap, langkah Bunda Merah Putih bisa memotivasi masyarakat, khususnya para relawan, untuk terus saling bergandengan tangan membangun Indonesia.

“Anak-anakku, harus tetap semangat. Jangan lupa juga untuk selalu mendoakan orang tua kita. Sebab, kita telah banyak merasakan jasanya. Saya doakan juga anak-anak semua supaya bisa mewujudkan cita-citanya, termasuk yang ingin menjadi presiden atau menteri," tutur Endang.

Ketua Umum BMP Angela Brigita menjelaskan, selain memberikan bantuan untuk pembangunan dan renovasi tempat pesantren, pihaknya juga memberikan perlengkapan belajar serta alat peraga edukasi untuk kelompok bermain.

"Bantuan yang kami berikan, benar-benar untuk pihak yang berhak menerima. Daripada kita ribut-ribut, banyak wacana, berdebat dan melakukan yang tidak baik terhadap orang lain, hujatan di dunia maya, tentu lebih baik melakukan hal nyata seperti ini," kata Angela. (jos/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar