BNI dan Djarum Fondation Turun Tangan Bekali Guru

BNI dan Djarum Fondation Turun Tangan Bekali Guru
BNI dan Djarum Fondation Turun Tangan Bekali Guru

jpnn.com - JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. dan Djarum Foundation membekali guru SD di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah melalui Program Peningkatan Kualitas Pendidikan melalui Pembelajaraan Aktif, Kreatif, Efektif dan Menyenangkan (PAKEM).

Program ini dimulai sejak awal tahun 2013 dan berakhir hingga akhir tahun 2015 nanti. Ada empat SD yang mengikutinya, yakni SD Negeri 1 Jatikulon, SD IT Al Islam, SD Masehi, dan MI NU Banat.

"Program kolaborasi bersama BNI ini bertujuan sehingga mereka mampu menjadi tenaga pendidik yang berkualitas dalam menciptakan suasana pembelajaran yang aktif, kreatif, efektif dan menyenangkan bagi para siswanya,” ujar Primadi H. Serad, Direktur Program Djarum Foundation, Kamis (1/5).

Sementara itu, Gatot M. Suwondo, Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. mengungkapkan, pihaknya sangat peduli terhadap dunia pendidikan.

Peningkatan kualitas pendidikan telah menjadi salah satu tujuan dari program Corporate Community Responsibility Bank Negara Indonesia melalui program BNI Sahabat Sekolah.

"Semoga langkah kecil ini bisa menggerakan angin perubahan yang besar dan berguna bagi dunia pendidikan di Indonesia," ujar Gatot. (abu/jpnn)


JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. dan Djarum Foundation membekali guru SD di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah melalui Program Peningkatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News