BNI Gandeng Japan Credit Bureau

BNI Gandeng Japan Credit Bureau
BNI Gandeng Japan Credit Bureau
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk hari ini (7/5) melakukan kerjasama dengan penyedia jasa pembayaran kartu kredit berskala internasional yang berbasis di Jepang, Japan Credit Bureau (JCB) International Co Ltd untuk menerbitkan kartu kredit.

BNI terpilih sebagai rekan kerja JCB karena dinilai sukses mengembangkan kartu kredit di Indonesia dengan pertumbuhan volume penjualan 37 persen, dan naik 27 persen untuk outstanding balance pada tahun 2012.

"Kami senang bahwa BNI, sebuah bank yang prestisius di Indonesia, telah menjadi rekan kerja kami. Saya yakin bahwa nama BNI yang terpercaya dengan kuat dimata masyarakat Indonesia dan dipadu oleh layanan berkualitas berciri khas Jepang yang kami miliki akan menciptakan nilai tambah bagi nasabah di Indonesia," ujar Deputy President of JCB International Kimihisa Imada saat penandatanganan nota kesepahaman (MoU) di kantor pusat BNI, Jakarta, Selasa (7/5).

Sementara itu di tempat yang sama, Direktur Konsumer dan Ritel BNI Darmadi Sutanto, mengatakan penerbitan kartu kredit ini diharapkan dapat menangkap peluang penggunaan kartu kredit dan kepemilikan baru pada kelompok masyarakat Jepang yang bekerja di Indonesia, atau nasabah BNI asal Jepang.

JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk hari ini (7/5) melakukan kerjasama dengan penyedia jasa pembayaran kartu kredit berskala internasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News