BNI Tebar Hadiah di 15 Kota

BNI Tebar Hadiah di 15 Kota
BNI. Foto: JPNN

jpnn.com - jpnn.com - PT Bank Negara Indonesia (BNI) menuntaskan seluruh janjinya untuk mengapresiasi para nasabahnya yang setia dan aktif bertransaksi.

Hadiah itu dijanjikan lewat program Rejeki BNI Taplus (RBT) periode 25 Juli 2016 hingga 31 Januari 2017.

Pada pembagian hadiah RBT 2016 terakhir, BNI memberi seluruh hadiah yang masih tersedia kepada nasabah setia di 15 kota di Indonesia, termasuk salah satunya adalah hadiah utama berupa mobil mewah.

Adapun penyerahan hadiah periode 3 atau yang terakhir dari Program BNI RBT 2016 ini dilaksanakan serentak di 15 lokasi.

Direktur Konsumer Banking BNI Anggoro Eko Cahyo mengatakan, RBT 2016 dan program serupa sebelumnya diluncurkan sebagai umbrella campaign untuk meningkatkan brand awareness produk simpanan BNI, terutama BNI Taplus.

Nah kali ini, kata dia, tidak cukup dengan penambahan saldo rekening untuk mendapatkan kesempatan memperoleh hadiah RBT, nasabah juga diminta untuk meningkatkan transaksi pada layanan-layanan digital (e-channel), yang disediakan BNI.

"Apresiasi kepada nasabah diberikan dengan menambahkan poin pada setiap transaksi yang dilakukan melalui e-channel dan atau peningkatan saldo," kata Anggoro.

Pada Program RBT tahun ini, BNI menyiapkan dua kategori hadiah, yaitu Kategori Regional, dan Kategori Nasional.

PT Bank Negara Indonesia (BNI) menuntaskan seluruh janjinya untuk mengapresiasi para nasabahnya yang setia dan aktif bertransaksi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News