BNN Amankan Penerima Sabu Dari Amerika

BNN Amankan Penerima Sabu Dari Amerika
BNN Amankan Penerima Sabu Dari Amerika
JAKARTA— Selain menangkap IC (50) yang mengirim sabu dari Tanggerang ke Palembang, dengan berita sekira 514 gram yang disembunyikan dalam ban cadangan mobil, petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) juga menangkap perempuan dengan inisial EK (40) warga Jakarta Pusat, 14 Maret lalu.

Kejadian ini berawal dari informasi petugas Bea Cukai Bandara Internasional Soekarno Hatta saat memeriksa sebuah paket kiriman Kantor Pos Udara dengan nomor EMS EE024644376ZA. “Dalam paket tersebut berisi satu buah woodcraft berupa giraffe dengan pengirim FM dengan alamat 30A Novia Paelebe Street Fordsburg SA dan ditujukan kepada EK di Kampung Rawa No 16, Jakarta Pusat, Indonesia,” ungkap Kasubdit Psikotropika BNN Kompol Agung Ramos saat ditemui di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (8/4).

Ia mengatakan, petugas BNN kemudian melakukan controlled delivery ke alamat tujuan dan paket diterima langsung oleh EK. “Petugas langsung mengamankan EK dan membuka isi paket didepannya (EK). Setelah dibuka, diketahui dalam pake woodcraft terdapat 101,8 gram sabu kristal. Dan tersangka dan barang bukti langsung diamankan petugas untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Agung. (ian/jpnn)

JAKARTA— Selain menangkap IC (50) yang mengirim sabu dari Tanggerang ke Palembang, dengan berita sekira 514 gram yang disembunyikan dalam ban


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News