Tewas Dibantai Puluhan Anggota Geng Motor

Tewas Dibantai Puluhan Anggota Geng Motor
Tewas Dibantai Puluhan Anggota Geng Motor
PEDES- Berandalan bermotor di Karawang kembali berulah. Seorang pemuda asal kecamatan Pedes dikeroyok hingga tewas oleh gerombolan yang diperkirakan berjumlah 70 orang itu. Ditubuh korban bersarang luka bekas tusukan dan hantaman balok di kepala. Korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir ditengah perjalanan menuju Rumah Sakit. Polisi tak tinggal diam, para pelaku kini sedang diburu untuk mempertanggungjawbkan perbuatan kejinya tersebut.

Geri (21) warga Warga Desa Karangjaya, Kecamatan Pedes, meregang nyawa pada Minggu (7/4) pukul 05.00 WIB dini hari. Kondisi pemuda malang itu benar-benar mengenaskan. Sampai-sampai, Subagja, orang tua korban mengaku tak kuasa menahan pilu saat melihat jasad anaknya.

Bagja berkisah bahwa pada malam Minggu itu, tidak ada yang aneh saat anaknya pamit hendak bermain di rumah temannya. Hanya saja, ia sempat gusar ketika jam sudah menunjukan pukul 02.00 WIB dini hari, Geri tak kunjung pulang. Langitpun serasa runtuh tatkala Bagja diberitahu bahwa anaknya menjadi korban pengeroyokan geng motor.

“Saya langsung bergegas pergi kedesa untuk minta di antar kelokasi. Sudah sampai di lokasi, ternyata benar, anak saya tergeletak di gang makam bersimbah darah, ia langsung di bawa kerumah sakit. Namun sebelum sampai Rumah Sakit, Geri tidak tertolong,"papar Subagja terbata-bata tak mampu menyembunyikan kesedihannya.

PEDES- Berandalan bermotor di Karawang kembali berulah. Seorang pemuda asal kecamatan Pedes dikeroyok hingga tewas oleh gerombolan yang diperkirakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News