BNN DKI Ungkap Pabrik Narkoba, Polri Tak Merasa Kecolongan

BNN DKI Ungkap Pabrik Narkoba, Polri Tak Merasa Kecolongan
Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto. Foto: dokumentasi JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Terbongkarnya pabrik narkoba di diskotek MG Club International, Jakarta Barat oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI memunculkan kesan seolah-olah Polri telah kecolongan. Namun, Polri menepis anggapan itu.

Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, sebenarnya jajaran kepolisian sudah maksimal dalam mengawasi diskotek MG. “Sebetulnya pengawasan sudah ada, baik itu dari Direktorat Bareskrim Polri maupun satnarkoba di polres, ditnarkoba di polda tentunya mereka sudah bekerja keras,” kata dia, Selasa (19/12).

Namun, kata dia, para pembuat, bandar ataupun pengedar narkoba juga lihai bersiasat. Mereka selalu punya cara mengelabui polisi.

“Mereka kucing-kucingan.  Mereka mencari celah-celah di mana Polri lengah, mereka akan tampil,” sambung dia.

Untuk itu Mabes Polri mengingatkan seluruh jajaran kepolisian di lapangan untuk tetap waspada. Anggota Polri di lapangan harus terus-menerus memantau dan menyelidiki peredaran narkoba.

“Saya ingatkan kasus narkoba ini spesifik karena dengan keaktifan anggota maka hasil akan didapatkan banyak sehingga kami harapkan anggota tidak cepat puas,” tambahnya.(mg1/jpnn)


Mabes Polri mengaku telah berupaya maksimal dalam mengawasi diskotek MG Club International di Jakarta Barat yang ternyata menjadi lokasi pembuatan narkoba.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News