BNN Pusat Cari Fakta Soal Kepala BNN Malut

BNN Pusat Cari Fakta Soal Kepala BNN Malut
Tampak suasana saat razia narkotika dan obat-obat berbahaya (Narkoba) di salah satu tempat hiburan malam di Kota Ternate, Minggu (17/4) dini hari. FOTO: Malut Post/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat masih mencari fakta di balik dugaan  Kepala BNN Maluku Utara Kombes Ely Djamaluddin yang terjaring razia narkoba di salah satu tempat hiburan malam di Ternate, Sabtu (16/4) lalu. Diketahui, Ely berkilah bahwa dirinya saat itu sedang memimpin operasi atau sudah berada di dalam sebelumnya.

Juru bicara BNN Pusat, Kombes Slamet Pribadi mengatakan, pihaknya masih menggali informasi untuk mengungkap fakta di balik kabar terjaringnya Ely pada operasi razia tersebut.

“Kami akan recek terus soal ini. Sampai dapat fakta yang jujur," kata Slamet menjawab JPNN, Selasa (19/4).

Meski pihak BNN Malut menerbitkan siaran pers, Selasa (19/4), namun BNN Pusat masih menaruh kecurigaan besar pada Ely. Inti siaran pers menyebutkan, keberadaan Ely di tempat hiburan malam itu sengaja datang lebih awal dengan menggunakan pakaian nonformal untuk memantau secara langsung razia gabungan Polisi Militer yang diinisiasi oleh Denpom XVI Ternate.(Mg4/jpnn)


JAKARTA – Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat masih mencari fakta di balik dugaan  Kepala BNN Maluku Utara Kombes Ely Djamaluddin yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News