Ini Alasan Usung Fahri untuk Hadapi Eks Panglima TNI

Ini Alasan Usung Fahri untuk Hadapi Eks Panglima TNI
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Tim pemenangan Fahri Hamzah dalam pemilihan raya ketua umum Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI-UI) membeber alasan mengusung wakil ketua DPR RI itu sebagai salah satu kandidat. Anggota tim pemenangan Fahri yang membidangi media, Rizky Ramadhani mengatakan, politikus asal Nusa Tenggara Barat punya rekam jejak yang baik dan mengantongi jam terbang tinggi di bidang politik.

"Beliau salah satu dari alumnus yang sudah mumpuni dan malang melintang di dunia politik. Track record beliau di DPR sudah jelas sekali," kata Rizky kepada JPNN, Selasa (19/4).

Sorong -sapaan Rizky- mengatakan, sebelumnya alumnus UI yang memimpin DPR hanyalah Akbar Tanjung. Tapi kini, katanya, ada dua alumnus UI yang memimpin DPR, yakni Fahri Hamzah dan Fadli Zon.

“Sebagai alumni kami melihat bahwa ini sebuah perwakilan yang representatif. Bang Fahri alumnus UI yang sudah punya nama dan sebagai tokoh nasional," jelasnya.

Saat ditanya kesiapan tim pemenangan Fahri menghadapi pesaing sekelas mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Moeldoko dan eks komisioner KPK Chandra Hamzah untuk meraih posisi ketua ILUNI-UI,  Sorong menjawab diplomatis. Alasannya, wajar jika ada yang menang dan kalah dalam komeptisi.

"Bagi kami biasa saja. Namanya kompetisi ada menang ada kalah. Kami percaya diri calon kami menang," pungkasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Tim pemenangan Fahri Hamzah dalam pemilihan raya ketua umum Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI-UI) membeber alasan mengusung wakil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News