Bobby: Anak Usia 12 Tahun Sudah Bisa Masuk Bioskop

Bobby: Anak Usia 12 Tahun Sudah Bisa Masuk Bioskop
Wali Kota Medan Bobby Nasution didampingi Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman dan Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim usai rapat paripurna di DPRD Kota Medan, Rabu (10/11). Foto: FINTA RAHYUNI/JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution segera mengeluarkan Surat Edaran tentang perpanjangan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2.

Surat edaran itu merupakan tindak lanjut dari instruksi Mendagri dan Gubernur.

"Sudah keluar Inmendagri dan Ingub, tetapi akan kami keluarkan Surat Edaran wali kota siang ini," kata Bobby usai rapat paripurna di DPRD Kota Medan, Rabu (10/11).

Namun, menantu Presiden Joko Widodo itu mengatakan ada perbedaan pada PPKM level 2 yang diperpanjang hingga 22 November 2021 itu, yakni diperbolehkannya anak usia 12 tahun untuk masuk bioskop.

"Ada perbedaan sedikit dari sisi masuk ke dalam bioskop. Sekarang sudah boleh anak 12 tahun ke atas, tetapi harus di dampingi oleh orang tua dan tetap harus prokes," sebut Bobby.

PPKM di luar Jawa-Bali diperpanjang mulai 9 November hingga 22 November 2023. Kota Medan sendiri masuk dalam daerah yang menerapkan PPKM level 2. (mcr22/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Wali Kota Medan Bobby Nasution segera mengeluarkan Surat Edaran tentang perpanjangan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2


Redaktur : Rasyid Ridha
Reporter : Finta Rahyuni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News