Bobby Nasution Bantah Kehilangan Uang Miliaran Rupiah di Rumah Dinasnya

Bobby Nasution Bantah Kehilangan Uang Miliaran Rupiah di Rumah Dinasnya
Arsip foto - Wali Kota Medan Bobby Nasution. (ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan)

jpnn.com - MEDAN - Wali Kota Medan, Sumatera Utara, Bobby Nasution membantah telah kehilangan uang miliaran rupiah dengan berbagai mata uang di rumah dinasnya.

"Apalagi ada yang bilang miliaran, ya. Kalau miliaran, saya langsung sendiri yang laporkan kalau kehilangan miliaran," ujar Bobby di Medan, Senin (27/5).

Dia memastikan tidak ada barang yang hilang, baik atas nama pribadi atau keluarga, yang tinggal di rumah dinas wali kota Medan, Jalan Jenderal Sudirman Medan.

Kabar kehilangan di rumah dinas ini diketahui setelah pihaknya mengemas barang-barang, terutama memilah barang kepunyaan sendiri maupun Pemkot Medan.

"Rupanya ada barang pemkot tidak terlihat atau hilang. Untuk itu, saya serahkan ke pemerintah kota. Kalau dibilang ada barang pribadi Bobby Nasution atau barang pribadi wali kota yang hilang, saya nyatakan tidak ada," ungkap dia.

Bobby menyebutkan sudah sering barang milik Pemkot Medan hilang di rumah dinas wali kota Kota Medan, dan barang tersebut merupakan aset pemerintah kota.

"Karena kalau barang punya pemerintah hilang harus ada dasarnya. Tidak bisa kita serta merta menghilang aset milik pemerintah," katanya.

Dia juga mengaku telah mengecek apa saja barang yang hilang, termasuk jumlah bahan pokok bertujuan untuk masyarakat Kota Medan.

Wali Kota Medan Bobby Nasution membantah telah kehilangan uang miliaran rupiah di rumah dinasnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News