Bobby Nasution Beraksi Malam Hari, Ada Topan, 2 Perempuan Mengadu

Bobby Nasution Beraksi Malam Hari, Ada Topan, 2 Perempuan Mengadu
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat meninjau pemasangan u-ditch di Jalan Sei Belutu Medan, Kamis (6/1) malam. Foto: Dok Prokopim Pemko Medan

jpnn.com, MEDAN - Seusai menjalankan salat Maghrib, Wali Kota Medan Bobby Nasution bertolak ke Jalan Sei Belutu, Medan, Sumatera Utara, Kamis (6/1).

Kedatangan Bobby Nasution untuk menindaklanjuti keluhan sejumlah warga terkait lambatnya pemasangan u-ditch untuk saluran drainase di kawasan tersebut.

Di sana, Bobby yang didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Medan Topan Obaja Ginting melihat drainase tersebut sudah dikorek, tetapi belum dipasang u-ditch.

Korekan tanah yang dibiarkan bertumpuk di pinggir jalan kerap menyebabkan kemacetan. Ditambah lagi dengan tiang-tiang provider yang kondisinya miring, yang juga belum ditangani.

Selain mengganggu kelancaran arus lalu lintas, dampak pemasangan u-ditch juga menyebabkan banyak debu sehingga mengganggu ketenangan dan kenyamanan warga sekitar maupun warga yang melintas.

"Tolong, Pak Bobby, kami berharap perbaikan drainase ini secepatnya diselesaikan. Selain macet, kami juga tidak tahan dengan abunya," keluh salah seorang perempuan kepada Bobby.

Menanggapi hal tersebut, Bobby berjanji akan segera menuntaskan permasalahan tersebut.

"Pengerjaan u-ditch ini kami lakukan sekaligus untuk mengkoordinir jaringan-jaringan yang ada di Kota Medan. Kami harapkan drainase yang sudah pakai u-ditch, utilitasnya bisa diletakkan di bawah," kata Bobby Nasution.

Malam hari setelah Salat Magrib Wali Kota Medan Bobby Nasution bertolak ke Jalan Sei Belutu, perhatikan apa yang dia lakukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News