Bobby Nasution: Saya Tindak Tegas, Saya Segel Itu 

Bobby Nasution: Saya Tindak Tegas, Saya Segel Itu 
Wali Kota Medan Bobby Nasution (ketiga berdiri) ikut membubarkan pengunjung di salah satu tempat hiburan malam di Medan, Sabtu (13/11/2021) malam. ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan

jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution memberikan tindakan tegas terhadap tiga tempat hiburan malam yang melanggar aturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Kota Medan. 

Bobby Nasution langsung menyegel tiga tempat hiburan malam tersebut. Ketiga tempat hiburan malam yang mengalami penyegelan itu, yakni The Shoot Pool di Jalan Pattimura, High Five dan "Heaven7 di Jalan Abdullah Lubis, Kota Medan.

"Benar, kami razia lokasi hiburan malam, kami temukan banyak pelanggaran. Saya tindak tegas, saya segel itu. Kita semua tidak mau angka Covid-19 naik lagi di Kota Medan," ujar Bobby di Medan, Minggu (14/11). 

Bobby Nasution mengaku penyegelan itu dilakukan oleh dirinya sendiri  bersama Satuan Polisi Pamong Praja Kota Medan dan tim gabungan TNI-Polri pada Sabtu (13/11) malam hingga dini hari tadi.

“Kami temukan banyak pelanggaran. Pengunjung abai prokes (protokol kesehatan) dan pengelola lewati jam operasional,” ujar menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Bobby menyatakan bahwa Kota Medan sudah berada PPKM level 2.

“Kami sedang berupaya keras ke level 1," tegasnya.

Lebih lanjut Bobby mengingatkan kepada seluruh pihak terutama pelaku usaha harus mematuhi protokol kesehatan, karena hingga kini aturan PPKM di Kota Medan masih berlaku.

Bobby Nasution memberikan tindakan tegas dan menyegel tiga tempat hiburan malam yang melanggar aturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Kota Medan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News