Bobby Nasution Senang, Menyebut Nominal Rp 200 Juta, Siapa Perempuan di Mobil itu ya?

Bobby Nasution Senang, Menyebut Nominal Rp 200 Juta, Siapa Perempuan di Mobil itu ya?
Wali Kota Medan Bobby Nasution menyaksikan juru parkir memberi pelayanan e-Parking, di Medan, Jumat (12/11/2021). Foto: ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan

jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution menerapkan e-Parking (mesin parkir elektronik) pada sejumlah lokasi di daerah yang dipimpinnya itu sejak 18 Oktober 2021.

Dia menyebutkan selama 24 hari menerapkan e-Parking pada 22 titik, terbukti pendapatan asli daerah (PAD) Pemko Medan mengalami kenaikan 150 persen.

"Ada peningkatan pendapatan Rp 200 juta lebih atau mengalami kenaikan sekitar 150 persen dari 22 titik lokasi parkir elektronik," ujar Bobby, di Medan, Jumat (12/11).

Pria kelahiran 5 Juli 1991 itu menjelaskan penerapan e-Parking ini juga untuk memberikan pelayanan maksimal dan kenyamanan kepada pengguna jasa parkir di bahu jalan.

"Tarif parkir elektronik di bahu jalan ini bersifat flat, tidak tergantung waktu. Metode pembayarannya bisa menggunakan QRIS atau uang elektronik," ujar suami Kahiyang Ayu itu.

Bobby mengatakan pembayaran parkir elektronik ini dilakukan di awal, yakni ketika pengemudi masih berada di kendaraan dan juru parkir menawarkan pembayaran.

Hanya butuh waktu beberapa detik, struk pembayaran parkir akan keluar dari peralatan yang dibawa oleh seorang juru parkir setempat.

Bobby mengeklaim warga sebagai pengguna parkir bahu jalan lebih senang menggunakan e-Parking, karena tarif parkir lebih jelas, dan tidak sesuka hati juru parkir.

Wali Kota Medan Bobby Nasution mengatakan penerapan e-Parking terbukti meningkatkan PAD, simak penjelasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News