Bobby Nasution Siapkan Taman Budaya untuk Pelaku Ekonomi Kreatif Medan 

Bobby Nasution Siapkan Taman Budaya untuk Pelaku Ekonomi Kreatif Medan 
Wali Kota Medan Bobby Nasution ketika meninjau satu per satu ruangan taman budaya di Medan, Selasa (24/5/2022) (ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan)

jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan, Sumatera Utara, Bobby Nasution menyiapkan fasilitas taman budaya bagi pelaku ekonomi kreatif di kota setempat. 

Taman budaya itu direncanakan menjadi wadah menjadi wadah bagi pelaku ekonomi kreatif untuk memperkenalkan dan mengembangkan industri kreatif di Kota Medan.

Menurut Bobby Nasution, hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kota Medan terhadap pelaku ekonomi kreatif yang ada di ibu kota Provinsi Sumatera Utara itu.

“Kami menyediakan fasilitas bagi para pelaku ekonomi kreatif agar mereka memiliki wadah berkreativitas dan mengajak komunitas anak muda di Kota Medan," kata Bobby Nasution di Medan, Rabu (25/5).

Pihaknya bersama komite ekonomi kreatif Kota Medan juga telah meninjau langsung lokasi taman budaya yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Selasa (24/5).

Di lokasi yang memiliki lahan seluas 8.216 meter persegi itu, Bobby Nasution melihat kondisi sekitar serta memastikan satu per satu ruangan di taman budaya tersebut.

"Ini salah satu upaya kami mendukung pelaku industri kreatif. Mudah-mudahan, komunitas yang ada bisa membangkitkan ruh taman budaya di Kota Medan," terangnya.

Dengan adanya wadah pelaku ekonomi kreatif ini, pihaknya berharap komite ekonomi kreatif Kota Medan mampu mendukung tumbuhnya pelaku-pelaku industri kreatif di daerah ini.

Bobby Nasution memberikan perhatian kepada pelaku ekonomi kreatif di Kota Medan. Salah satunya dengan menyediakan fasilitas taman budaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News